Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mantan Menperin Bareng Walikota Jaksel Lepas Pesepeda Tour KSI Jakarta-Karawang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 30 Oktober 2021, 19:36 WIB
Mantan Menperin Bareng Walikota Jaksel Lepas Pesepeda Tour KSI Jakarta-Karawang
Saleh Husin bersama Walikota Jakarta Selatan Munjirin melepas tour KSI/Ist
rmol news logo Gowes sudah merupakan kegiatan rutinitas warga Jakarta, karena dengan berolahraga maka badan menjadi sehat dan bugar, juga pikiran menjadi fresh serta hati menjadi gembira.

Oleh karena itu, mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin yang juga selaku Ketua Dewan Penasehat Komite Sepeda Indonesia (KSI) bersama Walikota Jakarta Selatan Munjirin, Ketua Harian KSI Taufan Bakrie, serta  aktor Leroy Osmany yang juga merupakan pendiri KSI secara bersama-sama melepas tour KSI yang diikuti puluhan pesepeda dengan menempuh Jakarta - Karawang - Jakarta, tentu dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

"Harapan saya semoga KSI terus melalukan kegiatan gowesnya meluas ke berbagai daerah sehingga masyarakat ikut termotivasi untuk berolahraga sehingga membuat badannya mereka menjadi sehat dan muncul pikiran-pikiran positif guna melakukan kegiatan bermanfaat buat kemajuan negeri tercinta Indonesia," ujar Saleh dalam keterangan tertulis, Sabtu (30/10).

Sebelum melepas rombongan di Taman Ayodya Barito, Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) ini bersama pengacara Sandy Arifin, pengusaha Toro Soedarmadi dan Naren telah lebih dahulu gowes menempuh 47 kilometer mengitari kota Jakarta yang masih berembun dan sejuk yang dimulai  pada pukul 5.30 pagi hari.

"Alhamdulillah setelah melepas rombongan tour KSI kami melanjutkan gowesnya sehingga dapat menempuh total 54 kilometer pada hari ini dan lumayan seribuan kalori ikut terbakar, " tutup Managing Director Sinarmas ini.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA