Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Percepat Capaian Target Herd Immunity, BIN Kalsel Gempur Vaksinasi Massal Dari Pintu ke Pintu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 27 Oktober 2021, 19:34 WIB
Percepat Capaian Target Herd Immunity, BIN Kalsel Gempur Vaksinasi Massal Dari Pintu ke Pintu
Ilustrasi/Repro
rmol news logo Percepatan capaian target vaksinasi terus ikut dilakukan Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) dengan menggelar vaksinasi massal bagi pelajar, santri, dan masyarakat secara door to door.

Korwil BIN Hulu Sungai Selatan, Kalsel, Hartono mengatakan BINDA Kalsel melaksanakan vaksinasi guna mencapai herd immunity 70 persen seperti yang dicanangkan pemerintah. Terlebih, di daerah Hulu Sungai Selatan masih memiliki capaian vaksinasi yang rendah.

"Akhirnya kami membantunya dengan melaksanakan vaksinasi massal, ditambah dengan pelaksanaan vaksinasi door to door untuk membantu mereka yang tidak bisa datang langsung seperti lansia," kata Hartono dalam keterangannya, Rabu (27/10).

Sementara itu, Bupati Hulu Sungai Selatan, Achmad Fikry mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan vaksinasi yang diberikan oleh BIN. Dia berharap, kedepannya BIN bisa selalu bekerjasama dalam pelaksanaan vaksin bagi masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan BIN kita bisa terus mendapat vaksin, untuk bekerjasama melaksanakan vaksinasi massal kembali," tuturnya.

Senada, salah satu warga Kelurahan Jambu Hilir, Aminah mengaku sangat senang telah mendapat vaksinasi dari BIN. Menurutnya, vaksinasi dari rumah ke rumah sangat membantu masyarakat di sekitar Jambu Hilir.

"Terima kasih kepada Bapak Presiden Jokowi dan Kepala BIN yang telah memberi perhatian kepada kami. Sehingga melaksanakan vaksinasi dari rumah ke rumah," ucapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA