Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menteri BUMN Erick Thohir Doakan Kesembuhan Dorce Gamalama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 25 Oktober 2021, 01:57 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir Doakan Kesembuhan Dorce Gamalama
Menteri BUMN mendoakan kesembuhan bagi artis senior Dorce Gamalama/Dok Pribadi
rmol news logo Perhatian khusus ditunjukkan Menteri BUMN, Erick Thohir, atas kondisi kesehatan entertainer senior Indonesia, Dorce Gamalama, yang kini tengah terbaring sakit di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta.

Usai kunjungan kerja Palembang, Sumatera Selatan, setibanya di Jakarta, Minggu (24/10), Erick Thohir langsung menuju RSP Pertamina , untuk menjenguk sahabatnya itu.

Erick yang telah mengenal Dorce sejak lama itu merasa cemas dengan kondisi kesehatan seniman berusia 58 tahun tersebut. Sebab Dorce dikabarkan sempat tidak sadarkan diri sebelum dirawat selama dua minggu di rumah sakit.

Karena itulah, sepulang kunker dari Palembang ia langsung menjenguk Dorce untuk memastikan sahabatnya itu mendapat pelayanan kesehatan yang terbaik.

"Saya kenal bu Dorce sudah lama, ketika mendengar kabar ini, saya langsung menjenguk sekaligus memastikan pelayanan terhadapnya berjalan baik," ucap Erick Thohir di Jakarta, Minggu (24/10).

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, sudah sekiatr 15 sampai 20 tahun terakhir Dorce mengidap satu penyakit. Namun, Dorce enggan mengeluh. Aktivitasnya sebagai seniman dan di berbagai kegiatan sosial, salah satunya mengurus Yayasan Dorce Halimatuissa'diyah yang menyantuni sekitar 1.500 anak yatim-piatu serta keluarga miskin, tidak pernah berhenti.

Kondisi Dorce sendiri saat dijenguk Erick telah sadarkan diri. Sudah mulai bisa berbicara meski masih terbata-bata.

Erick pun berpesan kepada Dorce untuk istirahat sementara waktu hingga kondisinya pulih kembali. Erick siap membantu agar Dorce bisa kembali pulih.

"Meski tadi sudah mampu berbicara, saya berpesan untuk tetap istirahat dan dirawat hingga pulih. InsyaaAllah, kita akan bantu semaksimal mungkin, dan mari kita doakan agar Bu Dorce bisa berkumpul lagi dengan keluarga yang tercinta," demikian Erick Thohir. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA