Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi Jabat Bupati Boven Digoel, Hengki Yaluwo: Lupakan Perbedaan, Mari Sepikir Sependapat Bangun Daerah Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 23 Oktober 2021, 00:59 WIB
Resmi Jabat Bupati Boven Digoel, Hengki Yaluwo: Lupakan Perbedaan, Mari Sepikir Sependapat Bangun Daerah Ini
Serah terima jabatan Bupati Boven Digoel/RMOLPapua
rmol news logo Masyarakat Boven Digoel diminta untuk selalu mengedepankan keamanan, kesejahteraan, dan kedamaian.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Demikian pesan Pj Pj Bupati Yimin Weya usai menjalani serah terima jabatan (sertijab) kepada Bupati Boven Digoel Hengki Yaluwo dan Wakil Bupati Lexi Romel Wagiu di Aula kantor Bupati Boven Digoel, Kamis (21/10).

Yimin Weya juga mengimbau kepada para pejabat untuk menyatukan hati dalam membangun daerah ini.

"Jika para pejabat tidak bersatu, bagaimana masyarakat bisa bersatu," ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLPapua, Jumat (22/10).
 
Lanjut Yimin Weya, Boven Digoel adalah kota bersejarah. Oleh sebab itu dirinya mengajak seluruh pejabat daerah untuk melakukan pelayanan publik kepada masyarakat dengan hati masyarakat, bukan hati pejabat.

Sementara itu, saat memberikan sambutan pertamanya, Hengky Yaluwo mengajak seluruh lapisan masyarakat Boven Digoel untuk mensukseskan visi misi kepala daerah.

"Selaku bupati dan wakil bupati yang telah dipilih masyarakat Boven Digoel secara formal, artinya rakyat telah memberikan amanah kepada kami untuk membangun daerah ini dengan baik," terangnya.

Pada kesempatan ini Hengki Yaluwo mengingatkan terkhusus kepada kepala perangkat daerah untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam mengemban tugas yang telah diamanahkan.

"Kepala OPD harus mampu menguasai tupoksi serta mengarahkan staf untuk merumuskan dan menjalan program kerja sesuai tupoksi masing-masing," tegasnya.

"Saya sebagai bupati dan wakil bupati Lexi Romel Wagiu mengajak kita semua bergandeng tangan, sepikir, sependapat, untuk bangun daerah ini. Perbedaan pendapat yang kemarin telah selesai, maka hari ini mari kita bersatu hati, bergandengan tangan, sepikir sejiwa membangun daerah ini," tutup Hengki Yaluwo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA