Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akibat Korsleting, Kebakaran Gudang Barang di Mangga Dua Berhasil Dipadamkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 16 Oktober 2021, 23:12 WIB
Akibat Korsleting, Kebakaran Gudang Barang di Mangga Dua Berhasil Dipadamkan
Suasana kebakaran gudang barang di Jalan Belawan Dalam, Mangga Dua Dalam, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu, 16 Oktober/Ist
rmol news logo Si jago merah dikabarkan melahap sebuah gudang barang di Jalan Belawan Dalam, Mangga Dua Dalam, Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada pukul 18.10 WIB, Sabtu (16/10).

Dalam keterangan tertulisnya, Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelematan (Gulkamat) Jakarta Pusat, Asril Rizal menuturkan, gudang barang yang terbakar milik perusahaan ekspedisi dan gudang elektronik.

"Diduga terjadi korsleting listrik di Gudang SiCepat," ujar Asril pada Sabtu malam.

Untuk memadamkan api yang membakar gedung gudang barang, Asril menyebutkan jumlah personel yang turun sebanyak 60 orang, dengan mobil pemadam yang dikerahkan hingga 15 unit.

Terpisah, perwira piket Gulkamat Jakarta Pusat, Mockhamad Taufik memastikan, kondisi kebakaran kini sudah bisa diatasi oleh tim yang turun ke lapangan.

"Api sudah padam dan sedang dilakukan proses pendinginan," tuturnya.

Adapun untuk total kerugian, Gulkamat Jakarta Pusat belum bisa memastikan. Karena, hal ini baru akan diselidiki usai proses pendinginan selesai sepenuhnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA