Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

World Superbike Siap Digelar, Harga Tiket Masih Dihitung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 15 Oktober 2021, 03:28 WIB
World Superbike Siap Digelar, Harga Tiket Masih Dihitung
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto saat meninjau Pertamina Mandalika International Street Circuit, untuk penyelenggaraan World Superbike/Net
rmol news logo Event internasional World Superbike di sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit Kuta Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) siap digelar.

Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, pembelian tiket untuk event World Superbike secara resmi dibuka pada 18 Oktober 2021.

"Untuk tiket panitia sudah membuka 18 Oktober dan syaratnya sudah dua kali vaksin," ujarnya usai mengelilingi lintasan sirkuit, Kamis (14/10).

Airlangga mengatakan, pembelian tiket dilakukan secara online maupun offline. Namun, berapa harga tiket yang ditawarkan ke masyarakat, Airlangga belum bisa membeberkannya.

"Kalau harganya saya belum berani ngomong. Intinya lagi dihitung," ucapnya.

Pemerintah, kata Airlangga, telah memutuskan jumlah penonton World Superbike Mandalika di Lombok Tengah berjumlah 25 ribu orang dan telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis lengkap sebanyak dua kali.

"Presiden sudah meminta balapan World Superbike ditonton 25 ribu orang dengan syarat 2 dosis vaksin sudah lengkap," terang Airlangga.

Menurut Airlangga, secara umum NTB sebagai tuan rumah sudah menerapkan PPKM level 1, meskipun terdapat dua wilayah yakni Kota Mataram dan Lombok Tengah masih menerapkan PPKM level 2. Namun secara umum vaksinasi di seluruh kabupaten kota di Pulau Lombok ditargetkan mencapai 70 persen untuk dosis pertama.

"Kapolda dan Danrem yakin jelang hari H pelaksanaan World Superbike sudah 70 persen untuk dosis pertama dan dosis kedua mencapai 50 persen," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA