Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bantu Bangkit dari Pandemi, DPW PKB Bagikan Gerobak Gratis ke Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 14 Oktober 2021, 23:59 WIB
Bantu Bangkit dari Pandemi, DPW PKB Bagikan Gerobak Gratis ke Masyarakat
DPW PKB DKI Jakarta membagikan gerobak gratis kepada masyarakat/Ist
rmol news logo Bantu ekonomi rakyat bangkit dari dampak pandemi Covid-19, DPW PKB DKI Jakarta bagikan gerobak gratis kepada masyarakat.

Bantuan diberikan langsung oleh Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas kepada puluhan warga yang diantaranya adalah pelaku UMKM dan masyakat yang hendak memulai usaha.

“PKB Jakarta hadir memberi solusi agar ekonomi warga Jakarta kembali bangkit, kembali bergeliat karena dampak ekonomi lantaran covid ini sangat dirasa masyarakat,” ungkap Hasbi saat pemberian gerobak di kantor DPW PKB DKI Jakarta, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta Timur, Kamis (14/10).

Adanya pemberian gerobak ini, Hasbi berharap agar betul-betul dimanfaatkan dan dimaksimalkan untuk menopang ekonomi rumah tangga para pelaku UMKM dan warga yang hendak memulai usaha.

“Kita berikan kepada yang memang betul-betul membutuhkan, sesuai dengan kualifikasi penerima, harapan PKB gerobak ini dimaksimalkan untuk usaha menopang ekonomi rumah tangga,” pinta pria yang menjadi Ketua Fraksi DPRD PKB DKI ini.

Farhat (30th), salah satu warga yang menerima gerobak berlogokan PKB itu usai menerima bantuan usaha dari PKB mengaku bersyukur dan berterima kasih adanya perhatian partai yang di pimpin Gus Muhaimin Iskandar itu.

“senang pastinya, dan terima kasih kepada PKB kepada Gus Muhaimin,” tukas Farhat yang berencana menjajakan bakso di sekitaran Jakarta Selatan itu.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA