Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fahmi Muhammad Terpilih Ketum HMI Jakarta Pusat-Utara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Rabu, 13 Oktober 2021, 14:42 WIB
Fahmi Muhammad Terpilih Ketum HMI Jakarta Pusat-Utara
Fahmi Muhamad terpilih sebagai Ketua Umum HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara/Ist
rmol news logo Fahmi Muhammad resmi terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jakarta Pusat Utara periode 2021-2022 pada konferensi cabang ke XI di Swiss-Belhotel, Jakarta Pusat.

Saat memberi sambutan Fahmi mengatakan bahwa Konfercab di organisasi seperti HMI merupakan upaya membangkitkan gerakan organisasi di Kota Jakarta Pusat.

"Agenda Konfercab ini merupakan momentum kebangkitan HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara dalam merajut persatuan ditubuh organisasi," ujar Fahmi, Rabu (13/10).

Sebagai tempat belajar para aktivis HMI, Fahmi mengajak semua kader untuk bahu-membahu memperbaiki HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara. Dengn demikian, gerakan yang dilakukan HMI di Jakarta Pusat dan utara akan mengalami perbaikan.

Fahmi juga berharap, di usia organisasi yang dikenal Hijau Hitam itu kedepan mampu menjawab tantangan zaman yang semakin kompleks.


Sebab, dijelaskan Fahmi, saat ini revolusi teknologi digital sudah menjadi kebutuhan zaman yang tidak terelakkan.

"Saya mohon doa dan dukungan dari kader-kader sehimpun-secita dan senior-senior HMI Cabang Jakarta Pusat Utara kepada saya agar dapat mengemban amanah kepemimpinan dan organisasi dalam satu periode kedepan," tutup Fahmi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA