Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Rumah Persatuan Ummat Bergerak Door to Door Bagikan Sembako untuk Kaum Dhuafa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 09 Oktober 2021, 21:34 WIB
Relawan Rumah Persatuan Ummat Bergerak <i>Door to Door</i> Bagikan Sembako untuk Kaum Dhuafa
Relawan Yayasan Rumah Persatuan Ummat, Chairunnisa Yusuf berkeliling membagikan sembako ke rumah warga Kelurahan Kebon Pala, Jakarta Timur/Repro
rmol news logo Uluran tangan di tengah kesulitan ekonomi saat ini dilakukan relawan Yayasan Rumah Persatuan Ummat dengan terus bergerak menyalurkan sembako bagi ratusan rumah tangga dan kaum dhuafa yang membutuhkan.

Pada kesempatan kali ini, anggota Relawan Yayasan Rumah Persatuan Ummat, Chairunnisa Yusuf berkeliling menyusuri gang-gang kecil di Kelurahan Kebon Pala, Jakarta Timur.

Chairunnisa Yusuf bersama relawan lainnya, membagikan paket sembako, setidaknya  100 rumah tangga dhuafa secara door to door.

"Kita salurkan bantuan untuk kaum dhuafa, semoga ini dapat meringankan beban ditengah pandemi sekarang ini," kata Chairunnisa Yusuf dalam keterangannya, Sabtu (9/10).

Chairunnisa Yusuf menekankan, Yayasan Rumah Persatuan Ummat tidak pernah mengenal kata lelah dalam mengulurkan tangan membantu masyarakat yang berjuang dari dampak ekonomi pandemi Covid-19.

Dia pun mengajak masyarakat baik individu atau kelompok, untuk peka melihat orang-orang sekitar yang membutuhkan bantuan.

"Mari bersama-sama menebar kebaikan minimal untuk masyarakat sekitar kita" pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA