Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bikin Hidup Enjoy, Mantan Menperin Joget TikTok dengan Anak dan Teman-teman ABG-nya.

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 09 Oktober 2021, 01:53 WIB
Bikin Hidup Enjoy, Mantan Menperin Joget TikTok dengan Anak dan Teman-teman ABG-nya.
Saleh Husin bersama anak perempuan dan teman-temannya/Ist
rmol news logo Ada ada saja cara untuk membuat hidup jadi gembira dan menyenangkan sekaligus meningkatkan imun di masa pandemi Covid-19.

Hal ini dilakukan mantan Menteri Perindustrian (Menperin) Saleh Husin bersama putri bungsunya Annabel beserta teman-teman sekolahnya yakni Rana, Sasa, Disa dan Sarla dengan menari TikTok.

"Ya dengan kita melakukan gerakan tari seperti ini maka berbagai masalah dan rutinitas kantor yang padat dan melelahkan langsung plong, yang membuat pikiran jadi fresh kembali, "ujar pria yang kini jadi Managing Director Sinarmas itu, Jumat (8/10).

Saleh mengaku bahwa dirinya dengan anak perempuannya itu sangat dekat. Kadang, ia mengaku memanggil putrinya itu dengan sebutan bro.

"Sehingga tidak ada gap jadi seperti teman sendiri, termasuk dengan teman-temannya. Tadi sambil bercanda, saya bilang wah ini Saleh Husin lagi TikTok bersama teman-teman ABG nya nih, langsung semua pada tertawa. Memang inilah yang dicari buat hidup jadi enjoy tapi tetap berkualitas tentunya," ujar Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) ini.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA