Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Natalius Pigai Didoakan Pdt Gilbert: Tuhan Tau Adeku Mau Berbuat Banyak untuk Papua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 08 Oktober 2021, 23:52 WIB
Natalius Pigai Didoakan Pdt Gilbert: Tuhan Tau Adeku Mau Berbuat Banyak untuk Papua
Pendeta Gilbert Lumoindong/Net
rmol news logo Di tengah isu pernyataan dugaan rasisme terhadap Presiden Joko Widodo dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Pendeta Gilbert Lumoindong mendoakan Natalius Pigai.

"Ade saya doa terus, biar Tuhan Yesus sayang. Kita berdoa ya. Atas nama Yesus, Tuhan tau adekku Natalius Pigai mau berbuat banyak untuk tanah Papua," doa Pendeta Gilbert yang rekamannya diterima Kantor Berita Politik RMOL, Jumat malam (8/10).

Dalam doanya, Pdt Gilbert meyakini bahwa apa yang dilakukan oleh Natalius Pigai hanyalah untuk kemanusiaan dan kehidupannya di dunia.

"Mau berbuat banyak untuk kemanusiaan dan kehidupannya sehingga kehidupannya berarti," kata Pdt Gilbert.

"Tuhan mengerti langkah-langkahnya. Tuhan pimpin sehingga melewati apapun selalu ada pembelaan Tuhan yang sempurna," tukasnya menekankan.

Secara khusus, Pdt Gilbert juga menghaturkan doa kepada Tuhan Yesus agar Natalius Pigai selalu dalam pembelaannya di tengah menghadapi tantangan dan persoalan.

"Siapa lagi yang membela, kecuali Tuhan Yesus, terus berjuang biar Tuhan Yesus yang tolong dan kuatkan. Tuhan Yesus yang bela," demikian Pdt Gilbert.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA