Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Capaian Vaksinasi Sudah 73,75 Persen, Wakil Walikota Jakbar Masih Belum Puas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 29 September 2021, 16:20 WIB
Capaian Vaksinasi Sudah 73,75 Persen, Wakil Walikota Jakbar Masih Belum Puas
Ilustrasi vaksinasi/Ist
rmol news logo Menjelang berakhirnya bulan September, pelaksanaan vaksinasi di wilayah Jakarta Barat terus menunjukkan perkembangan yang cukup bagus. Bahkan, secara total, vaksinasi Covid-19 di wilayahnya sudah mencapai 73,75 persen.

"Untuk pencapaian Jakarta Barat per tanggal 27 September 2021 sudah mencapai 73,75 persen," ujar Wakil Walikota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko, Rabu (29/9).

Meski begitu, dirinya mengaku belum cukup puas dengan capaian vaksinasi tersebut.

Sebab, masih ada beberapa kelurahan di wilayah Jakarta Barat yang belum mencapai target maksimal. Salah satunya Kelurahan Kapuk, Cengkareng, yang merupakan wilayah padat penduduk.

"Di Kapuk pencapaian  sekitar 70,23 persen, lebih rendah dari rata-rata kelurahan di Jakarta Barat yang sudah mencapai 74,9 persen," kata Yani, dikutip Kantor Berita RMOLJakarta.

Karena itulah Yani membuka lebar-lebar bagi seluruh elemen pemerintahan untuk berkolaborasi dalam mencapai target vaksinasi yang maksimal. Sehingga target herd immunity seperti yang dicanangkan pemerintah pusat bisa segera dicapai. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA