Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rombak 11 Pejabat Utama Pemkot Medan, Bobby Nasution: Segera Bekerja, Hasil dan Kinerja Sudah Ditunggu Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 29 September 2021, 14:50 WIB
Rombak 11 Pejabat Utama Pemkot Medan, Bobby Nasution: Segera Bekerja, Hasil dan Kinerja Sudah Ditunggu Masyarakat
Walikota Medan Bobby Nasution berpoto bersama dengan para pejabat baru Pemkot Medan/Ist
rmol news logo Perombakan cukup besar dilakukan Walikota Medan, Bobby Nasution, terhadap sejumlah pejabat utama di lingkungan Pemerintah Kota Medan. Tak kurang dari 11 orang pejabat utama baru di Pemkot Medan yang dilantik Bobby pada hari ini, Rabu (29/9).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pada pelantikan yang berlangsung di Kantor Walikota Medan, Jalan Maulana Lubis tersebut, terlihat beberapa nama pejabat yang dirotasi di jabatan baru. Namun ada juga yang tersingkir dari jabatannya.

Menurut data yang diperoleh Kantor Berita RMOLSumut, 11 pejabat yang dilantik hari ini adalah HM. Sofyan sebagai Asisten Pemerintahan, Pulungan Harahap sebagai Kadis Pemuda dan Olahraga (Kadispora), T. Ahmad Sofyan menjadi Staf Ahli Walikota Medan Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Adlan menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Arjuna Sembiring sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Sulaiman Harahap menjadi Inspektur Kota Medan.

Selanjutnya, HM Husni menjadi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Syarifuddin Irsan Dongoran menjadi Kadis Kebersihan dan Pertamanan, Edliaty menjadi Kadis Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat, Endar Sutan Lubis sebagai Kadis Perumahan Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang, dan Zulfansyah Ali Syahputra sebagai Kadis Lingkungan Hidup.

Nama Syarif Armansyah yang sebelumnya menjabat Kadis Lingkungan Hidup tidak terlihat lagi dalam daftar nama pejabat yang dilantik Bobby.

Dalam amanatnya, Bobby meminta para pejabat yang baru dilantik dapat mengubah dan mempercepat kinerja Pemkot Medan.

Oleh sebab itu para pejabat dituntut untuk segera bekerja dan berinovasi dengan baik di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini. Apalagi, Bobby menegaskan, pelantikan dilakukan tanpa adanya kepentingan pribadi maupun melihat personal demi personal.

“Yang dilihat adalah kinerja dan hasilnya ditunggu serta diharapkan oleh masyarakat Kota Medan. Kita semua di sini dituntut untuk bekerja dan berinovasi dengan sangat baik. Di tengah pandemi Covid-19 saat ini kita tahu kondisi masyarakat mengalami kesusahan. Untuk itu, kita harus bisa bekerja lebih baik lagi dari yang sebelumnya,” kata Bobby.

Bobby Nasution menegaskan kepada pejabat yang baru dilantik agar memahami apa disampaikan pimpinan selama ini, termasuk tujuan dan arah yang sudah dicanangkan sebelumnya.

Acara pelantikan ini dihadiri juga oleh Ketua DPRD Medan, Hasyim SE; Wakil Walikota Medan, H Aulia Rachman; dan Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman. Kemudian hadir pula unsur Forkopimda Kota Medan di antaranya Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko; Dandim 0201/Medan, Kol Inf Agus Setiandar, serta perwakilan Kajari Medan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA