Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mumtaz Rais Berharap Kantor Baru Bisa Tingkatkan Semangat Kader PAN Sleman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 27 September 2021, 16:53 WIB
Mumtaz Rais Berharap Kantor Baru Bisa Tingkatkan Semangat Kader PAN Sleman
Peletakan batu pertama Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Sleman/Ist
rmol news logo Pembangunan kantor baru diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja dan konsolidasi para kader PAN, khususnya di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Harapan itu disampaikan Ketua Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPP PAN Ahmad Mumtaz Rais saat menghadiri ground breaking pembangunan Kantor DPD PAN Sleman di Kampung Jaban, Kelurahan Tridadi, Senin (27/9)

“Dalam 3 hingga 4 bulan ke depan, kantor yang megah dan diidamkan akan jadi sempurna,” ujar Mumtaz Rais seraya meletakkan batu pertama di lokasi tersebut.

Turut hadir menyaksikan peletakan batu pertama ini, Ketua DPD PAN Raudi Akmal dan Ketua MPP DPW DIY Bapak Sri Purnomo.

Setelah peletakan batu pertama, Mumtaz Rais bersama istri, Futri Zulya meresmikan “Female Kitchen”, yang terdiri dari ibu-ibu simpatisan PAN di DPD PAN Sleman. Mereka bergotong royong dalam menyediakan dan membagikan makanan gratis sebanyak 500 porsi setiap hari Jumat untuk warga sekitar.

Mumtaz menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi ini. Diharapkan dapat memberi manfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

“Kita berpartai untuk mewujudkan keadilan sosial, pendidikan yang baik, ekonomi makmur, dan kesejahteraan rakyat. Selalu ada harapan dalam setiap keadaan,” sambungnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA