Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Leppami PB HMI Bareng Polri Beri Bantuan Kepada Korban Banjir di Rangkasbitung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Minggu, 19 September 2021, 02:32 WIB
Leppami PB HMI Bareng Polri Beri Bantuan Kepada Korban Banjir di Rangkasbitung
Leppami PB HMI bersama Polri memberikan bantuan beras kepada korban banjir di Rangkasbitung/Ist
rmol news logo Lembaga Pariwisata dan Pencinta Alam Mahasiswa Islam (Leppami PB HMI) bersinergi dengan Polri memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di enam titik wilayah Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak Banten. Total bantuan yang diberikan sebanyak tiga ton beras.

Bantuan langsung diberikan oleh Formateur Direktur Eksekutif Leppami PB HMI Muhamad Syamsul Hidayat di dampingi Wakapolres Lebak Kompol Bambang Supeno beserta jajaran dan Ketua umum HMI Cabang Lebak Mulyana.

"Alhamdulillah hari ini kami melaksanakan bakti sosial sebagai bentuk rasa empati terhadap saudara saudara kita yang terkena musibah banjir, semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban yg di rasakan oleh masyarakat di tengah pandemi covid 19" ujar Formateur Direktur Eksekutif Leppami PB HMI Muhamad syamsul Hidayat dalam keterangan tertulis, Sabtu (18/9).

Salah satu penerima bantuan Ketua RW 20 Perum BTN Palaton Pak H. Resa mengucapkan terimakasih kepada Polri dan Mahasiswa dari Leppami HMI yang telah memberikan bantuan

"Terimakasih kepada Polri dan Leppami HMI, bantuan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat dan akan di salurkan kepada yang membutuhkan, semoga segala kebaikan senantiasa meridhoi," ucapnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA