Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Oceanman Bali Diharapkan jadi Kebangkitan Pariwisata Pulau Dewata

LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Minggu, 19 September 2021, 01:57 WIB
Oceanman Bali Diharapkan jadi Kebangkitan Pariwisata Pulau Dewata
Pembukaan Oceanman Bali 2021/Net
Digelarnya seri kompetisi renang internasional di perairan terbuka: Oceanman Bali 2021, di perairan Sanur, Bali, diharapkan menjadi awal kebangkitan industri pariwisata di pulau dewata dan event olahraga taraf internasional.

Kompetisi renang yang disponsori oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk itu diikuti oleh atlit dan pencinta olahraga dunia. Tercatat 316 dari 24 negara turut meramaikan.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha menjelaskan, acara yang digelar itu tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, termasuk penerapan CIQP (Custom, Immigration, Quarantine dan Port Master), sterilisasi area event dan kewajiban test PCR bagi seluruh tamu internasional yang terlibat.

Dukungan Bank Mandiri dalam event tersebut, kata Rudi, sebagai bentuk kepercayaan kepada panitia serta seluruh stakeholder yang terlibat, termasuk Pemerintah Provinsi Bali, dalam berkolaborasi guna menghasilkan event internasional terbaik dan aman yang bisa berdampak positif pada perekonomian Bali.
 
“Sebagai salah satu perusahaan milik negara, tentunya kami berharap event internasional ini dapat membantu pemulihan Bali, sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di dunia, termasuk bagi para penggemar olahraga renang,” kata Rudi dalam keterangan tertulis, Minggu (19/9).
 
Dalam kesempatan tersebut, Bank Mandiri juga menghadirkan lima pelaku UMKM binaan yang akan terlibat secara langsung sebagai pendukung event, antara lain Goldmine, Rhea Cempaka, OkaNi Shop, Pie Susu Sis dan Aryuna. Kelimanya juga akan mendapatkan bantuan dana hibah dari perhelatan ini sebagai bantuan tambahan modal usaha.
 
Lantas, untuk memberikan rasa aman kepada para peserta lomba, anak usaha Bank Mandiri, yakni: AXA Mandiri hadir dengan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri kepada peserta Oceanman Bali 2021. 


EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA