Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kota Bandung Mulai Bersolek

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 11 September 2021, 07:27 WIB
Kota Bandung Mulai Bersolek
Kota Bandung, Jawa Barat/RMOLJabar
rmol news logo Kota Bandung akan bersolek menjelang peringatan hari jadinya ke-211, 25 September mendatang. Berbagai instansi, kewilayahan dan komunitas akan bergerak mempercantik kota di acara tahunan itu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana juga sudah membuat seruan saat acara tadarus Alquran secara virtual, Jumat (10/10).

“Marilah kita hias, kita percantik wajah Kota Bandung, manfaatkan media luar ruang untuk menyosialisasikan hari jadi Kota Bandung. Termasuk menyosialisasikan keberhasilan-keberhasilan pembangunan di Kota Bandung,” ajak Yana seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJabar.

Yana berharap, semangat Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) memperkuat komitmen semua komponen masyarakat untuk melawan pandemi hingga tuntas.

“Semoga pada momentum hari jadi ke-211 ini kita semua dapat menuntaskan pandemi Covid-19,” tuturnya.

Politisi Partai Gerindra itu mengingatkan, masyarakat selalu waspada dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan secara ketat meski Kota Bandung saat ini masuk pada zona kuning (risiko rendah) penularan Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan semakin disiplinnya masyarakat menerapkan prokes ini, kondisi kesehatan masyarakat semakin membaik, aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan kehidupan ekonomi masyarakat pun semakin membaik,” kata Yana.

Tak hanya menjaga kesehatan fisik, lulusan Universitas Islam Nusantara (UNINUS) itu mengajak warga kota menjaga kesehatan batin dengan mendekatkan diri dengan Sang Pencipta, salah satunya melalui tadarus alquran.

Ia berharap, kegiatan tadarus Alquran yang telah berjalan selama 10 minggu sejak tanggal 9 Juli 2021 lalu ini bisa menjadi kebiasaan bagi ASN Kota Bandung. Sehingga ASN Kota Bandung lebih mencintai Alquran dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

“Membaca serta kecintaan Alquran menjadi jalan mendapatkan rahmat Allah. Bukan hanya untuk diri kita saja melainkan pula kepada orang tua kita,” demikian Yana. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA