Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Percaya Diri Saleh Husin Meningkat Usai Jalani MCU di RS UI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 09 September 2021, 14:38 WIB
Percaya Diri Saleh Husin Meningkat Usai Jalani MCU di RS UI
Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin saat menjalani medical check up di RS UI/Net
rmol news logo Rutinitas melakukan medical check up (MCU) dilakukan Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin pada Rabu (8/9) di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RS UI).

Bagi Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) ini kesehatan merupakan hal penting dalam kehidupan, apalagi dalam suasana pandemi saat ini. Tujuannya agar kondisi tubuh tetap fit dan bugar, sehingga terhindar dari berbagai penyakit.

Kepada redaksi, Kamis (9/9), Saleh Husin menyebut bahwa dirinya melakukan MCU setiap 2 tahun sekali agar bisa mendeteksi keadaan dalam tubuh kita.

“Sehingga kita dapat mengetahui bagian mana saja dalam tubuh kita yang mungkin kurang atau bermasalah agar dapat kita jaga dan perbaiki kedepannya," katanya.

Di satu sisi, Saleh Husin bersyukur karena RS UI mempunyai berbagai peralatan medis yang masih baru dengan teknologi yang canggih dan modern. Selain itu, rumah sakit juga ditunjang oleh para dokter yang sangat mumpuni dan ahli dari Fakultas Kedokteran UI.

Efek dari MCU dirasakan Saleh Husin dapat menambah percaya diri dan imun meningkat.

“Karena langsung ditemani oleh Dr. Arzha Putra M, SpBTKV dan dr. Harman Nasution, Sp.OK MKK . Ya saya kira kita-kita yang mempunyai aktivitas tinggi dengan berbagai kegiatan kantor yang padat wajib untuk memeriksa kondisi tubuh kita. Tentu juga harus dibarengi dengan olahraga teratur termasuk menjaga asupan makanan dan minuman," tutup Managing Director Sinarmas itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA