Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kolaborasi Dengan Pemkot hingga Dunia Usaha, NU CARE-LAZISNU Gelar Vaksinasi untuk Santri dan Pelajar di Pasuruan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 07 September 2021, 23:56 WIB
Kolaborasi Dengan Pemkot hingga Dunia Usaha, NU CARE-LAZISNU Gelar Vaksinasi untuk Santri dan Pelajar di Pasuruan
Vaksinasi untuk pelajar dan santri ini digelar di Ponpes Bayt al-Hikmah, Kota Pasuruan Jawa Timur, yang digelar NU CARE-LAZISNU berkolaborasi dengan sejumlah stakeholders, Selasa, 7 September/Repro
rmol news logo Demi membantu masyarakat terhindar dari infeksi Covid-19, NU CARE-LAZISNU berkolaborasi dengan sejumlah stakeholders menggelar vaksinasi untuk pelajar dan santri di Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (7/9).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

NU CARE-LAZISNU bekerjasama dengan PCNU, Pemerintah Kota dan Polres Pasuruan, serta dunia usaha yang bergerak di bidang ritel yaitu Indomaret, dalam program vaksinasi untuk santri dan pelajar di Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Vaksinasi untuk pelajar dan santri ini digelar di Ponpes Bayt al-Hikmah, Kota Pasuruan Jawa Timur yang diasuh oleh K.H. Nailur Rohman (Gus Amak),  Ketua PCNU Kota Pasuruan.

Kegiatan ini diikuti secara antusias oleh sekitar 1.000 santri yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, dan dihadiri secara virtual oleh Presiden Joko Widodo.

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo mengingatkan meski angka penyebaran Covid-19 terus mengalami penurunan,  masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

Walikota Pasuruan, Saifullah Yusuf menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada NU CARE-LAZISNU dan Indomaret yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan program vaksinasi di Pesantren Bayt al-Hikmah, Kota Pasuruan.

"Vaksinasi ini merupakan kerja sama antar semua pihak, baik pemerintah, NU maupun swasta. Jadi pemerintah sudah menyediakan vaksin, swasta bisa menyediakan lainnya seperti tambahan gizi untuk peserta atau lainnya," ujar Syaifullah Yusuf dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Selasa malam (7/9).

"Terimakasih atas partisipasinya saya sampaikan kepada NU CARE-LAZISNU dan Indomaret untuk kegiatan vaksinasi di Kota Pasuruan," sambungnya.

Turut hadir secara langsung dalam acara tersebut Walikota Pasuruan, Wakil Walikota Pasuruan, Kapolres Kota Pasuruan, Kodim Kota Pasuruan, Bendahara NU CARE-LAZISNU PBNU, Ketua PWNU CARE-LAZISNU Jawa Timur, Ketua PCNU Kota Pasuruan, Branch Manager Indomaret Cabang Malang, dan Deputi Branch Manager Operasional Indomaret Cabang Malang.

Acara vaksinasi ini merupakan bagian dari program penyaluran donasi pelanggan Indomaret periode April-Juni 2021 dan masih akan digelar di beberapa daerah di Indonesia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA