Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Datang ke Golkar DKI, Anies: Suasananya Cerah Sekali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 04 September 2021, 14:18 WIB
Datang ke Golkar DKI, Anies: Suasananya Cerah Sekali
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menghadiri peresmian sentra vaksin Partai Golkar/RMOL
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berikan pujian pada konsep ruang terbuka hijau yang menjadi tema Gedung DPD Partai Golkar DKI Jakarta di Cikini, Jakarta Pusat.

Pujian itu disampaikan Gubernur Anies saat meresmikan Sentra Vaksinasi DPD Partai Golkar DKI dengan kerjasama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Sabtu (4/9).

"Datang ke tempat ini rasanya cerah, suasananya cerah sekali, secara fisik iya, secara emosional secara psikologis juga begitu," kata Anies disambut tepuk tangan undangan yang hadir.

Anies juga menyampaikan, Gedung DPD Partai Golkar DKI Jakarta sebagai gedung yang unik dengan luasnya area hijau. Bagi dia, gedung ini bisa menjadi yang paling unik diantara gedung milik partai politik lainnya.

"Saya harus jujur setiap kali lewat ke tempat ini, di gedung DPD ini paling inget barang kali diantara semua DPD se-Indonesia ini paling bagus," kelakarnya.

Lanjut Anies, konsep hijau yang dipakai Partai Golkar juga sedang dikerjakan Pemprov DKI Jakarta dalam mengantisipasi perubahan iklim dan menciptakan lingkungan yang ramah bagi masyarakat.

"Hijaupun salah satu konsen kita, kita ingin agar kawasan Jakarta menjadi kawasan yang ramah lingkungan. Alhamdulillah gedung di sini sudah mengantisipasi," pungkasnya.

Hadir dalam acara ini Ketua DPP Partai Golkar Adies Kadir, Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta Basri Baco dan jajaran pengurus lainnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA