Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambangi SMAN 2 Bandarlampung, Jokowi Nyaris Disambut Aksi Korban Asuransi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 02 September 2021, 19:58 WIB
Sambangi SMAN 2 Bandarlampung, Jokowi Nyaris Disambut Aksi Korban Asuransi
Salah satu peserta aksi di kunjungan Presiden RI Joko Widodo/Ist
rmol news logo Kunjungan di SMAN 2 Bandarlampung, Kamis (2/9), hampir didemo oleh sejumlah warga yang mengaku sebagai korban penipuan asuransi. Aksi demo ini rencananya dengan pembentangan spanduk dan brosur.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Aksi ini sebenarnya lebih bertujuan untuk menyampaikan aspirasi para korban asuransi. Bukan memprotes kedatangan sang Kepala Negara.

Namun sebelum sempat menggelar aksi, para anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) sudah keburu mengatahuinya. Sehingga aksi tersebut batal dilakukan.

Salah satu peserta aksi, Maria Tri Hartati mengatakan, dirinya ingin menyampaikan aspirasi ini kepada Jokowi, bahwa di Lampung banyak yang menjadi korban penipuan asuransi.

"Saya nekat ke sini, hanya untuk meminta tolong ke Presiden Joko Widodo agar menindak pelaku penipuan asuransi. Dan kami juga hanya minta pihak OJK, untuk melindungi seluruh konsumen korban asuransi," katanya di lokasi, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Kamis (2/9).

"Saya bukan hanya memperjuangkan hak sebagai korban asuransi, tapi turut menyuarakan aspirasi rakyat umum yang sama menjadi korban penipuan asuransi," tambah Maria.

Kehadiran Jokowi di SMA 2 Bandarlampung adalah untuk melihat langsung program vaksinasi Covid-19. Selain di SMA 2 Bandarlampung, hari ini Jokowi juga mendatangi kantor Kecamatan Natar Lampung Selatan dan SMAN 1 Gedongtataan Kabupaten Pesawaran. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA