Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selain Resmikan Bendungan, Besok Jokowi akan Tinjau 3 Lokasi Vaksinasi di Lampung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 01 September 2021, 22:49 WIB
Selain Resmikan Bendungan, Besok Jokowi akan Tinjau 3 Lokasi Vaksinasi di Lampung
Presiden RI Joko Widodo/Net
rmol news logo Setelah melakukan kunjungan kerja (kunker) di Cirebon dan Kuningan Selasa kemarin (31/8), Presiden Joko Widodo dijadwalkan kembali melakukan kunker ke Lampung, Kamis besok (2/9). Salah satu agenda presiden adalah meresmikan Bendungan Way Sekampung di Kabupaten Pringsewu.

"Kunjungan Presiden besok untuk meresmikan bendungan. Selain akan meresmikan bendungan di Pringsewu, presiden juga akan melihat kinerja pelaksanaan vaksinasi di tiga tempat," kata Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, saat Sidang Paripurna, Rabu (1/9), dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Tiga tempat yang menggelar vaksinasi itu adalah kantor Kecamatan Natar Lampung Selatan, SMAN 2 Kota Bandarlampung, dan SMAN 1 Gedongtataan Kabupaten Pesawaran.

Berdasarkan informasi yang didapat Kantor Berita RMOLLampung, Presiden Joko Widodo akan didampingi oleh MSN/Seskab, Menteri PUPR, dan akan disambut langsung oleh Gubernur Lampung serta Bupati Pringsewu.

Sedangkan, guna menghindari kerumunan, pelaksanaan vaksinasi dibatasi jumlah pesertanya hanya 1.000 orang di masing-masing tempat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA