Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Luhut Diperintah Jokowi Monitor Langsung Perkembangan Covid di Bali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 30 Agustus 2021, 21:33 WIB
Luhut Diperintah Jokowi Monitor Langsung Perkembangan Covid di Bali
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan/Net
rmol news logo Perpanjangan kebijakan PPKM untuk Pulau Jawa dan Bali diklaim berhasil dalam menekan laju penyebaran pandemi Covid-19. Pasalnya, berdasarkan data yang disampaikan pemerintah, kebijakan PPKM untuk dua pulau tersebut mampu menurunkan penyebaran hingga 94 persen.

Koordinator PPKM Darurat Pulau Jawa dan Bali Luhut Binsar Panjaitan menyampaikan untuk wilayah Bali, Luhut diminta Presiden Joko Widodo untuk melakukan pengecekan secara langsung ke masyarakat.

“Khusus untuk wilayah Bali, dalam arahan Presiden beliau meminta secara khusus untuk segera dilakukan pengecekan dan intervensi di lapangan,” ucap Luhut dalam jumpa media update PPKM secara virtual, Senin (30/8).

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi ini menambahkan pihaknya akan berkunjung langsung ke Bali kedua kalinya untuk melakukan pengecekan langsung.

“Untuk itu, kami akan kembali turun ke lapangan untuk kembali melihat kendala yang dihadapi supaya tren perbaikannya dapat dipercepat,” katanya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA