Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ikhtiar Lawan Covid-19, Golkar DKI Jakarta Kembali Gelar Vaksinasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Minggu, 22 Agustus 2021, 17:38 WIB
Ikhtiar Lawan Covid-19, Golkar DKI Jakarta Kembali Gelar Vaksinasi
Ketua DPD I Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar/Net
rmol news logo DPD I Partai Golkar DKI Jakarta kembali menggelar vaksinasi massal yang menyasar masyarakat umum untuk mendukung program pemerintah mencapai herd immunity atau kekebalan komunitas.

Ketua DPD I Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, kgiatan ini merupakan kerjasama antara DPD II Golkar Jakarta Selatan bersama dengan Suku Dinas Kesehatan dan Puskesmas Kecamatan Cilandak.

Lebih lanjut Zaki menjelaskan, program vaksinasi terus digencarakan untuk mendekatkan akses vaksin Covid-19 pada masyarakat. Sebab, dalam menghadapi pandemi perlu kerja bersama banyak pihak.

"Vaksinasi gratis ini untuk mendukung program pemerintah agar masyarakat segera mendapatkan vaksin Covid-19," kata Zaki, Minggu (22/8).

Dijelaskannya, vaksinasi kali ini dilakukan dengan menggunakan vaksin Covid-19 AstraZeneca. Untuk kuotanya akan tersedia 500 dosis vaksin untuk warga masyarakat.

Kata politisi yang juga Bupati Tangerang ini, kegiatan dilaksanakan Rabu (25/8) mulai pukul 08.00 - 15.00 WIB ini akan berlangsung di One Belpark Mall, Jalan RS Fatmawati Raya No.1 Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Format pendaftaran juga mudah diakses karena dilakukan secara online.

"Ini untuk mempermudah masyarakat dan menghindari kerumunan di lokasi," tuturnya.

Peserta hanya cukup menunjukkan e-KTP dan membawa fotocopi KTP untuk mempermudah mendapatkan sertifikat vaksin.

Khusus untuk mereka yang memiliki penyakit komorbid diwajibkan melengkapi dengan surat keterangan boleh divaksin dari dokter.

"Mari segera lakukan vaksinasi untuk melindungi keluarga dan sahabat kita dari bahaya Covid-19. Ini ikhtiar kita agar segera keluar dari pandemi," tegas Zaki.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA