Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beras Bansos di Mesuji Tak Layak Konsumsi, Ini Janji Bulog Lampung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 22 Agustus 2021, 02:18 WIB
Beras Bansos di Mesuji Tak Layak Konsumsi, Ini Janji Bulog Lampung
Kasi Sekretariat Umum dan Humas Perum Bulog Kantor Wilayah Lampung Ido Noviansyah/Ist
rmol news logo Masyarakat Kabupaten Mesuji dilanda kekecewaan karena beras bantuan sosial (Bansos) yang diterima berbau dan tidak enak dimakan alias tidak layak konsumsi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menyikapi hal tersebut, Kasi Sekretariat Umum dan Humas Perum Bulog Kantor Wilayah Lampung, Ido Noviansyah, mengaku akan segera memeriksa ke lapangan melalui perwakilan bulog yang ada di kabupaten/kota.

"Akan kami kroscek di lapangan. Tim lapangan kami selalu berupaya merespons cepat semua insiden yang terjadi dan melakukan pergantian beras dalam 1x24 jam," janjinya saat dihubungi Kantor Berita RMOLLampung, Sabtu (21/8).

Maka dari itu, untuk mengatasi hal tersebut pihaknya akan melakukan pengawasan, pengendalian kualitas dan kuantitas jumlah beras Bulog.

"Akan terus dipantau untuk memastikan kualitas dan kuantitas beras yang disalurkan sesuai dengan ketentuan," tambah Ido.

Sebelum mendistribusikan bantuan beras, lanjutnya, Perum Bulog Kanwil Lampung sudah berkomitmen untuk memastikan kualitas dan kuantitas beras dari gudang-gudang Buloq yang tersebar di seluruh Lampung  terjamin baik.

"Pada prinsipnya kami telah berkomitmen, bahwasanya setiap beras yang disalurkan harus sesuai dengan ketentuan. Kami juga akan all out menyukseskan program ini guna memenuhi kebutuhan pangan bagi keluarga penerima yang terdampak pandemi Covid-19," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA