Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kolaborasi dengan Polri, Bemnus Bagikan Sembako ke Ojek Online

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 17 Agustus 2021, 04:40 WIB
Kolaborasi dengan Polri, Bemnus Bagikan Sembako ke Ojek Online
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara memberikan bansos kepada ojek online/Ist
rmol news logo Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara memberikan kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia dengan membantu pengemudi ojek online (Ojol) yang perekonomiannya terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

BEM Nusantara bersama Aliansi Mahasiswa memberikan 1.500 paket bantuan sosial (Bansos) kepada ojol, di Kampus Institut Global Tangerang, Banten, Senin (16/8).

Koordinator Pusat BEM Nusantara, Dimas Prayoga mengatakan, kegiatan kali ini merupakan kegiatan lanjutan dari rangkaian sebelumnya secara kolektif dengan kawan-kawan aliansi yang bekerjasama dengan Polri.

“Hari ini kami fokus kepada pembagian bansos bagi para pengemudi ojol yang juga turut terdampak PPKM Level 4,” ujar Dimas Prayoga.

Menurut Dimas, di masa sulit seperti saat ini mahasiswa harus berinisiatif dan turut terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial seperti ini. Kegiatan ini juga dipersembahkan sebagai kado ulang tahun untuk Indonesia yang ke-76 tahun.

“Selamat HUT RI yang Ke-76, harapan kita semua sama, semoga Indonesia segera pulih dari Covid-19, sehingga semua aspek kehidupan bisa kembali normal,” ucapnya.

Dimas menambahkan, usai pembagian bansos dirinya akan bergeser ke Yogyakarta untuk mengadakan kegiatan vaksinasi mahasiswa nasional.

“Vaksinasi mahasiswa nasional yang menjadi komitmen kita bersama dalam upaya mempercepat program vaksinasi, guna mencapai herd immunity masyarakat Indonesia terutama di kalangan mahasiswa agar proses kuliah tatap muka bisa segera dilakukan,” katanya.

Sementara itu, salah satu penerima bansos sekaligus ojol, Iwan Wahyudin mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa yang telah memberikan bansos kepada ojol. Iwan mengaku bangga kepada mahasiswa yang peduli kepada nasib ojol di masa sekarang ini.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada kawan mahasiswa yang membagikan bansos kepada kami. Kami sangat bangga melihat kepedulian dari mahasiswa yang masih peduli dengan nasib kami pada situasi sulit seperti ini,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA