Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Bagi Masyarakat yang Masih Takut Divaksin, Ini Pesan Jerinx

LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Minggu, 15 Agustus 2021, 23:18 WIB
Bagi Masyarakat yang Masih Takut Divaksin, Ini Pesan Jerinx
Musisi I Gede ari Astina alias Jerinx/Net
Hingga saat ini masih banyak masyarakat yang enggan divaksin dengan berbagai macam alasan. Mulai dari riwayat penyakit hingga mendapat informasi soal vaksin yang tidak utuh di media sosial.

Musisi I Gede ari Astina alias Jerinx yang dahulu cukup "keras" berbicara soal pandemi Covid-19 saja akhirnya bersedia dilakukan vaksin meski awalnya ia menolak lantaran memiliki riwayat penyakit hepatitis.

Sebelum memutuskan untuk divaksin, Jerinx mengakui terlebih dulu berkonsultasi dengan seorang virilog, hal tersebut dilakukannya untuk memastikan agar setelah divaksin tidak ada efek apa-apa mengingat ia memiliki riwayat penyakit hepatitis.

"Jangan khawatir, konsultasikan dengan dokter, cari vaksin yang sesuai dengan kondisi riwayat medis anda, jika memang tidak/belum boleh divaksin, Dokter pasti tidak akan menyarankannya," lanjutnya.

Jerinx menyebut dr Indro berhasil meyakinkannya untuk divaksinasi Corona. Dokter Indro, kata Jerinx, memastikan kondisinya aman untuk divaksinasi.

"Beliau berhasil meyakinkan saya jika Sinovac aman untuk pemilik riwayat medis seperti saya. Bagi yang belum divaxx (vaksin) saya anjurkan untuk konsultasi dengan Pakdhe Indro, atau ke dokter-dokter kepercayaan anda," demikian Jerinx.

Jerinx disuntik vaksin Covid-19 oleh Polda Metro Jaya oleh Bidang Kesehatan dan Kedokteran (Bidokkdes) Polda Metro Jaya, Minggu siang, ia didampingi oleh istrinya Nora Alexandra.
EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA