Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Percepatan Vaksinasi di Jawa Barat, PJT II Gelar Vaksinasi Massal di Kota Bekasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 14 Agustus 2021, 22:39 WIB
Dukung Percepatan Vaksinasi di Jawa Barat, PJT II Gelar Vaksinasi Massal di Kota Bekasi
Perum Jasa Tirta II (PJT II) menggelar vaksinasi massal untuk warga di Kota Bekasi, Sabtu, 14 Agustus/Repro
rmol news logo Vaksinasi massal yang berkerjasama dengan unsur Kepolisian dan TNI digelar Perum Jasa Tirta II (PJT II) untuk warga di Kota Bekasi.

Kerjasama sejumlah pihak dalam vaksinasi massal tersebut antara lain Polres dan Dandim Bekasi serta berkolaborasi dengan platform Bekasi Keren.

Kegiatan vaksinasi massal yang di hadiri oleh Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto tersebut di peruntukan bagi masyarakat umum dengan ketentuan usia 18 tahun ke atas yang akan disuntikan dosis pertama Vaksin AstraZeneca,

General Manager Wilayah 1 PJT II Kota Bekasi, Jhon Rico mengatakan, pihaknya menggelar proses vaksinasi massal Covid-19 tahap pertama tersebut sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk segera mempercepat program vaksinasi, sehingga dapat segera mewujudkan herd immunity yaitu minimal sebanyak 70 persen dari total masyarakat Indonesia.

"Kita mendukung percepatan program vaksinasi agar target mewujudkan herd immunity untuk menangkal penyebaran virus Covid 19 bisa terwujud" Kata Jhon Rico di vaksinasi ini di lokasi vaksinasi di daerah Margahayu, Kota Bekasi, Sabtu (14/8).

Selain itu, John Rico juga memastikan kedisiplinan protokol kesehatan tetap dijaga penerima vaksin, agar terhindar dari potensi penularan Covid-19.

"Kami harapkan kepada masyarakat yang disuntikan vaksin hari ini agar tetap menaati protokol kesehatan dengan ketat agar dapat menekan laju penyebaran Covid-19 ke depannya," tuturnya.

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto di sela sela kegiatan vaksinasi mengatakan, pihaknya mengapresiasi langkah yang dilakukan PJT II bersama unsur Kepolisian dan TNI yang telah berinisiatif menggelar kegiatan vaksinasi massal.

"Ini ikhtiar kita bersama, upaya kita bersama, untuk bisa melewati masa pandemi saat ini dengan terus mengupayakan percepatan vaksinasi di Kota Bekasi," ucap Tri Adhianto menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA