Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Pandemi Covid-19 jadi Momentum Aksi Berbagi Octa Investama

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 11 Agustus 2021, 07:20 WIB
Pandemi Covid-19 jadi Momentum Aksi Berbagi Octa Investama
Pemotongan hewan kurban Octa Investama Berjangka/Ist
Pandemi Covid-19 menjadi momentum sejumlah pihak untuk menggalakkan aksi kemanusiaan berupa berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Tak pandang suku, ras maupun agama, masyarakat berkategori mampu diharapkan turut membantu yang sedang kesusahan.

Begitu pula yang telah dilakukan broker forex Octa Investama Berjangka melalui berbagai kegiatan amal dalam konteks hari besar keagamaan. Belum lama ini, Octa Investama melakukan aksi bagi-bagi daging di momen Idul Adha.

"Idul Adha adalah momen spesial bagi seluruh umat muslim dan bagi Octa Investama yang memahami pentingnya nilai-nilai nasionalisme, keagamaan, dan kearifan lokal," ujar mitra broker, Rizal Hadi Wicaksono, Selasa (10/8).

Tak hanya itu, pihaknya juga melakukan penyaluran bahan pokok dan persediaan pangan kepada komunitas yang kesulitan di Provinsi Jawa Barat.

Dikatakan president Director Octa Investama Berjangka, Zalfikar Reza Ridwan, saat ini akses kebutuhan pokok bagi masyarakat penting, terlebih di masa pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir.

"Di saat yang sulit ini, adalah suatu kebahagiaan bisa membantu mereka yang membutuhkan, sekaligus memperingati dan melestarikan acara keagamaan maupun tradisi bersama dengan komunitas lokal," tutur Zalfikar.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA