Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Diamankan Polisi Saat Asyik Dugem di Asahan, 5 Anggota DPRD Labura Positif Konsumsi Narkoba

LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 09 Agustus 2021, 02:22 WIB
Diamankan Polisi Saat Asyik Dugem di Asahan, 5 Anggota DPRD Labura Positif Konsumsi Narkoba
Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Nasri Ginting/Ist
Lima anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatra Utara (Sumut), ditangkap polisi dari salah satu tempat hiburan malam di Asahan. Mereka terjaring dalam razia yang dilakukan petugas pada Sabtu (7/8).

Seperti dijelaskan Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Nasri Ginting, lima wakil rakyat itu diamankan dari satu ruangan di tempat hiburan malam karaoke di Jalan Sei Kopas, Kisara, Kabupaten Asahan. Para anggota dewan ini tertangkap basah tengah asyik dugem bersama 7 orang perempuan.

"Dari hasil pemeriksaan, 17 orang yang kami amankan. Lima anggota DPRD Labura turut dijaring saat asyik dugem bersama tujuh perempuan malam," kata Nasri Ginting, dikutip Kantor Berita RMOLSumut, Minggu (8/8).

Lima anggota DPRD Labura yang diamankan itu berinisial JS, MAB, KAP, GK, dan PG. Mereka berasal dari partai politik berbeda.

Yang mengejutkan, kelima anggota DPRD Labura itu dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba. Sembilan orang lainya yang berada dalam ruangan tersebut juga dinyatakan positif narkoba jenis ekstasi.

"Lima-limanya positif mengonsumsi ekstasi," terang Nasri Ginting.

Hingga kini, lima anggota DPRD dan belasan orang lainnya yang diamankan saat razia tersebut masih dalam prose pemeriksaan di Satnarkoba Polres Asahan.

"Semuanya masih menjalani pemeriksaan intensif di ruang Satnarkoba Polres Asahan," tutup Nasri Ginting.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA