Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tindak Lanjuti Munaslub Ilegal, Ketua Yayasan Karate Kala Hitam Tunjuk Kuasa Hukum

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 08 Agustus 2021, 08:45 WIB
Tindak Lanjuti Munaslub Ilegal, Ketua Yayasan Karate Kala Hitam Tunjuk Kuasa Hukum
Lambang perguruan karate Kala Hitam/Net
rmol news logo Upaya hukum dilakukan Ketua Yayasan Perguruan Olahraga Karate Kala Hitam HA. Ronny Simon untuk menindaklanjuti acara Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang dilakukan sekelompok orang dengan mengatasnamakan diri sebagai pengurus Perguruan Karate Kala Hitam.

Munaslub yang digelar di Food Court Pondok Mansyur Jalan Dr. Mansyur Medan, Minggu (8/8) dinilai tidak sah. Pertama karena tidak sesuai dengan ketentuan aturan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Yayasan Perguruan Olahraga Karate Kala Hitam.

Sementara alasan kedua, Panitia Penyelenggara Munaslub Perguruan Karate Kala Hitam diketuai Arie T. Winta Karna (nama asli Arie Trisna) dan Sekretaris Rudi Hartono bukan sebagai Pengurus Yayasan Perguruan Olahraga Karate Kala Hitam maupun Pengurus Perguruan Karate Kala Hitam.

Ronny Simon sebagaimana diberitakan Koran Medan, telah menunjuk kuasa hukum dari Eksakta Legal Firm (ELF) dan memberi kuasa penuh pada advokat Hanung Hudiono, Joni Wijaya, Elyas Situmorang, Julianto Emmanuel Sidabutar, Hermanto, dan Iskandar Simatupang.

Penerima Kuasa diberi hak untuk melakukan segala bentuk korespondensi dengan pihak lain yang terkait menghadap di muka Pengadilan, Kepolisian, Badan-badan Kehakiman lainnya atau instansi lainnya.

Penerima Kuasa diberi hak untuk membela kepentingan hukum pemberi kuasa sebagaimana diatur dalam Hukum Acara Pidana serta UU Advokat.

H.A. Ronny Simon selaku Ketua Yayasan tanggal 3 Agustus 2021 menyampaikan surat kepada Kapolrestabes Medan cq Kasat Intelpam agar pihak Kepolisian tidak memberikan izin keramaian kepada pihak Panitia Penyelenggara Munaslub Perguruan Karate Kala Hitam. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA