Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Vaksinasi Insiasi Iluni SMAN 2 Bogor Diapresiasi Komisioner Kompolnas

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 04 Agustus 2021, 03:37 WIB
Vaksinasi Insiasi Iluni SMAN 2 Bogor Diapresiasi Komisioner Kompolnas
Komisioner Kompolnas, Irjen (Purn) Pudji Hartanto Iskandar/Ist
Ikatan Alumni (Iluni) SMA Negeri 2 Bogor menggelar vaksinasi untuk keluarga besar alumni. Kegiatan tersebut digelar berkat kerjasama dengan Polresta Bogor.

Komisioner Kompolnas, Irjen (Purn) Pudji Hartanto Iskandar menyampaikan, dia mendapatkan perintah agar mengerahkan segala kemampuan yang ada ihwal vaksinasi. Terlebih, Polri merupakan garda terdepan dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi.

"Saya ingin tahu di Polresta Bogor ternyata ada dan alhamdulillah di-manage oleh Polresta Bogor itu bagus. Jadi menghubungi komunitas, menghubungi organisasi, salah satunya adalah organisasi di Iluni SMA 2 Negeri Bogor," ujar Pudji di Gedung DPRD Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/8).

Dalam kesempatan ini, Pudji menanyakan langsung kepada beberapa peserta vaksinasi terkait pelaksanaan kegiatan.

"Saya melihat secara keseluruhan manage-nya bagus, kemudian saya tanya beberapa tadi calon yang mau divaksin juga merasa puas, merasa terlayani dengan baik," ucap Pudji yang juga Ketua Iluni SMAN 2 Bogor.

Pudji mengatakan, Polresta Bogor sendiri telah melaksanakan kegiatan vaksinasi terhadap sejumlah elemen masyarakat sejak Selasa (13/7). Sedangkan, vaksinasi terhadap keluarga besar Iluni SMAN 2 Bogor sendiri akan berlangsung pada 3 hingga 6 Agustus 2021.

Lebih lanjut, dia memastikan Polri akan selalu mengayomi masyarakat terkait kegiatan vaksinasi. Dia juga berpesan agar masyarakat yang telah divaksin selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Walau sudah divaksin tetap harus menggunakan masker, harus kita juga jaga jarak, kebersihan, cuci tangan, menghindari kerumunan. Itu harus tetap dilaksanakan untuk daya imun kita tetap harus terjaga," pungkasnya.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA