Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kanwil Kemenkumham Jabar Salurkan 4.277 Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 29 Juli 2021, 19:22 WIB
Kanwil Kemenkumham Jabar Salurkan 4.277 Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19
Kakanwil Kemenkumham Jabar Sudjonggo memberikan secara simbolis bansos kepada masyarakat/Ist
rmol news logo Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Jawa Barat Sudjonggo turun langsung membagikan paket sembako dalam kegiatan "Bakti Kemenkumham Terhadap Masyarakat Terdampak Covid-19".
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pembagian sembako dilakukan serentak diseluruh Indonesia dipimpin langsung  Menkumham Yasonna H Laoly secara virtual, Kamis (29/7).

Sudjonggo mengikuti kegiatan ini dari Lapas Kelas IIA Cibinong dengan didampingi seluruh Kapalas di bawah Kanwil Jawa Barat.

Setelah kegiatan selesai,  Sudjonggo memberikan bantuan dengan terjun langsung kepada masyarakat di sekitar Lapas Cibinong seperti penggali kubur di TPU Pondok Rajek, dan masyarakat lainnya sebanyak 75 paket.  

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat terdampak PPKM dalam program Bakti Kemenkumham Terhadap Masyarakat Terdampak Covid-19. Semoga dapat meringankan beban mereka," Sudjonggo dalam keterangannya.

Menurut dia, secara keseluruhan pihaknya telah mendonasikan uang sebesar Rp641 juta kepada masyarakat. Sementara jumlah sembako yang telah disalurkan sebanyak 4.277 paket. Dengan rincian 4.060 masyarakat dan 217 ASN. "Total yang kita sudah donasikan sebesar Rp641 juta," ungkap Sudjonggo.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA