Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga: Idul Adha Adalah Penanda Bagi Kita Semua Agar Lebih Berempati Dan Berkolaborasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 20 Juli 2021, 17:12 WIB
rmol news logo Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah diharap Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, bisa meningkatkan ketakwaan dan juga kebersamaan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Mari kita jadikan Hari Raya Idul Adha sebagai proses untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT," ujar Airlangga dalam video ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (20/7).

"Terkhusus di masa pandemi Covid-19, Idul Adha adalah penanda bagi kita semua agar lebih berempati dan berkolaborasi, bergotong royong, saling peduli dan saling membantu sesama warga bangsa dalam menghadapi situasi sosial ekonomi disekitar kita," sambungnya.

Airlangga berharap masyarakat bisa tetap merayakan lebaran Qurban di tengah pandemi dengan khusyuk meski dalam kondisi yang serba terbatas.

"Insya Allah tidak memngurangi kekhusyukan, ketakziman dan esensi dari Hari Raya Idul Adha" imbuhnya.

Lebih lanjut, Airlangga meminta masyarakat untuk sabar dalam menghadapi masa cobaan dan tantangan seperti saat ini.

Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional ini mengajak umat Islam untuk berdoa kepada Allah SWT, supaya dicurahkan rahmat dan karunia-Nya, kesehatan, keselamatan dan keberkahan kepada bangsa Indonesia.

"Tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat. Jaga diri jaga negeri. Jalankan protokol kesehatan di mana pun kita berada. Semoga Allah SWT menerima ibadah dan kurban kita," tuturnya.

"Saya Airlangga Hartarto beserta jajaran Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA