Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kolaborasi Dengan Polri, DPP LPPI Sebar Sembako Dan Sosialisasi Vaksinasi Ke Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 17 Juli 2021, 21:26 WIB
Kolaborasi Dengan Polri, DPP LPPI Sebar Sembako Dan Sosialisasi Vaksinasi Ke Masyarakat
DPP LPPI membagikan Bansos kepada warga/Ist
rmol news logo Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Pemuda Pemerhati Indonesia (LPPI) bersama Polri menyalurkan paket bantuan sosial sekaligus mensosialisasikan vaksinasi kepada masyarakat.

Pemberian bansos dilakukan selama pada 16-17 Juli 2021 di lingkungan Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan dengan menyasar warga yang diangap kurang mampu.   

"Kami memberikan sembako kepada warga dengan cara kami mendatangi rumah tiap warga secara langsung, cara ini dilakukan agar terhindar dari terjadinya kerumunan," kata Ketua Umum DPP LPPI Dedi Siregar dalam keterangan tertulis, Sabtu (17/7).

Saat memberikan bantuan sosial, Dedi mengatakan, pihaknya menyampaikan kepada warga akan pentingnya melakukan vaksin sebagai upaya mencegah Covid-19 sekaligus menciptakan kekebalan kelompok alias herd immunity.

"Kami melakukan sosialisasi vaksinasi agar masyarakat yang belum vaksin datang ketempat lokasi vaksin yang disediakan," imbuh Dedi.

Pada kesempatan ini, ia berharap kolaborasi dengan Polri menjalankan program-program sosial kemasyarakatan terus berlanjut.

"Dukungan dari Polri ini kami merasa terbantu untuk meringankan kasih kepada masyarakat berupa kegiatan baksos bentuk pemberian paket sembako kepada warga juga kami menilai ini dapat membantu pemulihan ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19," demikian Dedi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA