Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

PANDEMI COVID-19

Dalam Situasi Sulit, Warga Pasar Manggis Senang Dapat Bantuan Dari Komunitas "Gerakan Berbagi Untuk Warga"

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 17 Juli 2021, 15:21 WIB
Dalam Situasi Sulit, Warga Pasar Manggis Senang Dapat Bantuan Dari Komunitas
Relawan Komunitas "Gerakan Berbagi Untuk Warga" membagikan sembako kepada warga di Kelurahan Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan/Net
Komunitas Gerakan Berbagi Untuk Warga melakukan safari dengan membagi makanan siap saji dan beras untuk warga yang menjalankan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

Kali ini, komunitas yang mengusung tagar #GerakanBerbagiUntukWarga menggelar kegiatannya di Kelurahan Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Ketua RW 06 Kelurahan Pasar Manggis, Alamsyah mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan komunitas kepada warganya.

"Saya mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Tim Gerakan Berbagi Untuk Warga," ujar Alamsyah kepada wartawan, Sabtu (17/7).

Menurutnya, di saat pandemi seperti ini warganya sangat membutuhkan bantuan. Pasalnya, PPKM Darurat membuat banyak warga yang tidak bisa bekerja atau berdagang.

Dengan kondisi yang serba sulit ini, Alamsyah bersyukur ada elemen masyarkat yang bergerak membantu masyarakat lainnya.

Adapun Komunitas Berbagi Untuk Warga telah melakukan kegiatan pembagian sembako secara rutin saat dimulainya PPKM Darurat. Pembagian sembako ini dilakukan serentak di 34 provinsi di Indonesia.

ARTIKEL LAINNYA