Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wagub DKI Dorong Pembentukan Satgas Covid-19 Wartawan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 15 Juli 2021, 15:32 WIB
Wagub DKI Dorong Pembentukan Satgas Covid-19 Wartawan
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria/Net
rmol news logo Banyaknya wartawan yang terpapar virus corona baru alias Covid-19 membuat Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria merasa prihatin. Apalagi, tidak sedikit dari mereka yang kemudian meninggal dunia.

Hal tersebut disampaikan pria yang akrab disapa Ariza itu saat menggelar

Lewat diskusi virtual bersama awak media melalui Zoom Cloud Meetings, orang nomor dua di ibukota itu pun mendorong rekan-rekan media untuk segera membentuk Satuan Tugas Covid-19.

"Silakan dibentuk Satgas Covid-19 wartawan dan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan," kata Ariza seperti diberitakan Kantor Berita RMOL Jakarta, Kamis (15/7).

Dalam diskusi tersebut, perwakilan wartawan juga menyampaikan masukan kepada Pemprov DKI terkait penanganan pandemi Covid-19.

Antara lain agar Pemprov DKI menyediakan tempat isolasi bagi para wartawan, membantu pinjam pakai tabung oksigen, dan percepatan tracing Covid-19 oleh Puskesmas.

Wartawan yang gugur akibat terpapar virus corona di ibukota juga kembali bertambah. Teranyar, wartawan dari Rakyat Merdeka (RM) Nanda Prananda, meninggal dunia dalam usia 35 tahun pada Rabu, 15 Juli 2021 pukul 10.00 WIB.

“Semoga pengabdiannya lewat pers jadi amal jariyah dan almarhum ditempatkan di surga Allah," kata Ariza melalui akun twitter resminya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA