Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AGP Gandeng Agnez Mo Buat Video 5M, 3T, Dan Vaksinasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 12 Juli 2021, 19:17 WIB
AGP Gandeng Agnez Mo Buat Video 5M, 3T, Dan Vaksinasi
Agnez Mo dan Artha Graha Peduli terus mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi dan menjaga protokol kesehatan/Ist
rmol news logo Artha Graha Peduli (AGP) merilis tiga video yang mengajak warga wajib menerapkan 5M, 3T, dan vaksinasi Covid-19.

Video berdurasi 2-3 menit yang diperankan oleh tim medis AGP dan karyawan Artha Graha Group (AGG) adalah untuk mengingatkan penonton jangan ragu melawan Covid-19 dengan menerapkan prokes secara ketat.
Dalam proses pembuatan video tersebut, semua tim yang terlibat hingga pemeran sudah mengikuti swab antigen dengan hasil negatif.

Ketiga video yang dirilis menyampaikan satu pesan yang sama. Yaitu untuk terus menjaga kesehatan tanpa mengorbankan ketahanan ekonomi dengan dibungkus melalui pendekatan yang berbeda-beda.

Dalam salah satu video, artis papan atas Agnez Mo menyatakan bahwa masing-masing dari kita memiliki peran dalam kebaikan. Ulurkan, sebarkan, ajukan, dan terapkan.

Ulurkan tangan untuk membantu sekitar bagi yang membutuhkan. Sebarkan berita positif yang dapat dipertanggungjawabkan. Ajukan untuk perlindungan diri dengan melakukan vaksinasi sebagai garda terdepan. Dan terapkan seluruh protokol agar tidak ada celah sebagai alasan.

“Selalu ada harga yang harus kita bayarkan untuk meraih kemenangan. Perjalanan kita menuju kebebasan dimulai dari ini,” kata Agnez dalam video tersebut.

Salah satu video lainnya pun dibungkus dengan pembawan yang lebih ringan dan ceria, dengan maksud untuk membangkitkan harapan kita untuk melakukan semua aturan pemerintah yang dianjurkan.

"Ada Peduli. Ada Harapan," begitulah pesan utama yang ditampilkan dalam video tersebut.

“Tiga video itu bagian dari sosialisasi melaksanakan vaksinasi. Ini untuk keselamatan seluruh anak bangsa. Mari percepat vaksinasi," terang Ketua Umum AGP, Heka Hertanto, di Jakarta, Senin (12/7).

Mengutip pernyataan Pak Presiden Joko Widodo yang selalu mengingatkan bahwa kesehatan warga adalah sangat utama, dengan pulihnya penduduk dari Covid-19 maka akan berlanjut ke pemulihan ekonomi. Kesehatan rakyat pulih dengan tidak mengorbankan sektor ekonomi.

Heka menambahkan, sejak Maret 2020, AGP telah berkomitmen penuh mencegah virus Corona dengan mendirikan Rumah Sakit Lapangan  (Rumkitlap) di Pademangan, Ancol, Jakarta Utara.

Lalu sejak Februari 2021, Rumkitlap AGP pun menggelar pelaksanaan vaksinasi terhadap ratusan warga setiap hari. Yang kemudian diikuti di beberapa lokasi AGP lainnya. Saat ini sentra vaksinasi Covid-19 AGP sudah berkembang menjadi 4 titik.

"Ayo vaksinasi untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan lain-lain agar pandemi ini cepat berakhir menuju gaya hidup normal baru," ajak Heka.

Heka menegaskan, ekonomi akan pulih apabila persoalan Covid bisa dilaksanakan secara menyeluruh. Prokes dan vaksinasi adalah kunci menuju Indonesia bangkit.

“Bersama Artha Graha Peduli, ambil peran dalam kebaikan,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA