Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

7 Hari Kepulangan Rachmawati Soekarnoputri, Sufmi Dasco: Beliau Adalah Tempat Mengadu Adik-adik Di Gerindra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 09 Juli 2021, 22:30 WIB
7 Hari Kepulangan Rachmawati Soekarnoputri, Sufmi Dasco: Beliau Adalah Tempat Mengadu Adik-adik Di Gerindra
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dalam acara do’a Yasin dan Tahlil, mengenang 7 hari wafatnya Hj. Dr. (H.C) Rachmawati Soekarnoputri S.H M.H yang digelar virtual, Jumat malam, 9 Juli/RMOL
rmol news logo Dukacita mendalam atas kepergian almarhumah Hj. Rachmawati Soekarnoputri pada Sabtu pekan lalu (3/7) turut dirasakan keluarga besar Partai Gerindra.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengenal almarhumah semasa hidupnya sebagai sosok kakak sekaligus ibu bagi kader-kader Partai Gerindra.

Rachmawati sendiri merupakan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, yang menurut Dasco menjadi tempat bernaung bagi kader-kader Gerindra.

"Beliau adalah seorang Kakak, Ibu, tempat adik-adiknya, anak-anaknya di Partai Gerindra mengadu serta mencurahkan segala yang ada, berdiskusi, dan meminta pendapat kepada beliau," kenang Sufmi Dasco dalam acara do’a Yasin dan Tahlil, mengenang 7 hari wafatnya Hj. Dr. (H.C) Rachmawati Soekarnoputri S.H M.H yang digelar virtual, Jumat malam (9/7).

Dasco juga turut mendoakan almarhumah ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT. Serta kepada keluarga mendiang yang ditinggalkan senantiasa diberikan kesabaran, ketabahan, dan keikhlasan atas kepergian pendiri Universitas Bung Karno (UBK) itu.  

"Pada keluarga yang ditinggalkan, Saya bersaksi bahwa Bu Rachmawati adalah orang yang baik. Untuk itu kepada saudara handai taulan serta keluarga yang ditinggalkan kami mintakan agar tetap tabah dan mendoakan semoga beliau mendapatkan tempat yang layak di sisiNya," demikian Sufmi Dasco.

Dalam acara do’a Yaasiin dan Tahlil, mengenang 7 hari wafatnya Hj. Dr. (H.C) Rachmawati Soekarnoputri S.H M.H yang digelar secara virtual ini turut dihadiri oleh berbagai tokoh nasional, keluarga besar Bung Karno, kerabat, civitas akademika Universitas Bung Karno (UBK), dan para undangan lainnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA