Farah.ID
Farah.ID

Sedih Bandarlampung Zona Merah, Walikota Eva Minta Maaf

LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 07 Juli 2021, 07:45 WIB
Sedih Bandarlampung Zona Merah, Walikota Eva Minta Maaf
Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana/RMOLLampung
Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, mengaku cukup sedih lantaran Bandarlampung masuk zona merah penyebaran Covid-19. Ia mengaku telah berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga dan mengimbau masyarakat.

"Zona merah cukup membuat bunda Eva sedih. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga dan mengimbau kepada masyarakat Kota Bandarlampung, tapi ada daya," kata Bunda Eva, sapaan akrab Eva Dwiana, Selasa (6/7).

Bunda Eva juga meminta maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Bandarlampung atas kenyamanannya yang jadi terganggu akibat zona merah.

"Pelaksanaan vaksinasi mungkin mulai besok tidak banyak 100-200 lagi, tapi dilakukan secara bertahap hanya 50 dosis saja. Mohon pengertiannya, dan kerjasama yang baik," ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Menurutnya, dengan kerjasama yang baik antara masyarakat dengan pemerintah, begitu juga antara pemerintah hingga tingkat RT, maka Bandarlampung akan segera masuk zona hijau.

"Masyarakat Kota Bandarlampung harus percaya apa yang kami lakukan ini untuk masyarakat Bandarlampung yang tercinta. Dengan kita kerjasama dengan baik antara kelurahan hingga RT, maka Bandarlampung bisa segera masuk zona hijau," tandasnya.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA