Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Bhayangkara Ke-75, Walikota Surabaya: Semoga Polri Makin Profesional, Modern, Dan Terpercaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 02 Juli 2021, 09:02 WIB
Hari Bhayangkara Ke-75, Walikota Surabaya: Semoga Polri Makin Profesional, Modern, Dan Terpercaya
Walikota Surabaya Eri Cahyadi/RMOLJatim
rmol news logo Walikota Surabaya Eri Cahyadi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Surabaya menghadiri upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, di Polrestabes Surabaya, Kamis (1/7).

Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 itu, mengusung tema Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Dikatakan Eri Cahyadi, semoga di usia 75 tahun, Korps Bhayangkara semakin profesional, modern dan terpercaya.

Terutama dalam melindungi, mengayomi, serta melayani masyarakat. Ia berharap, Polri dan pemerintah kota dapat terus bersinergi demi menciptakan stabilitas dan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Sekali lagi saya ucapkan Dirgahayu Korps Bhayangkara ke-75. Kita ciptakan stabilitas dan kamtibmas di kota kita tercinta,” kata Walikota Eri dalam keterangan resmi yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (2/7).

Menurut Eri, di masa pandemi peran Polri dinilai sangat luar dan patut untuk diapresiasi jempol.

Sebab, selama ini Polri merupakan salah satu tiga pilar yang berperan penting dalam memutus penyebaran Covid-19.

Seperti di Surabaya, pemkot selalu dibantu Polri dalam menekan laju penyebaran sekaligus membantu mewujudkan pemulihan ekonomi.

“Semoga sinergitas yang sudah terjalin sangat baik dalam penanganan Covid-19 terus kita pupuk. Selama ini kita selalu bersama-sama dalam menjaga keselamatan masyarakat, matur nuwun,” tandasnya.

Setelah mengikuti jalannya upacara, orang nomor satu di lingkup Pemkot Surabaya ini bersama Kapolrestabes Surabaya, Kombes Jhonny Edison Isir, berkeliling di sekitar Kompleks Kantor Polrestabes untuk memantau jalannya vaksinasi massal. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA