Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Target Anies Baswedan: 1,3 Juta Anak Jakarta Bisa Disuntik Vaksin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 01 Juli 2021, 15:15 WIB
Target Anies Baswedan: 1,3 Juta Anak Jakarta Bisa Disuntik Vaksin
Gubernur Anies Baswedan didampingi Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya saat meninjau peluncuran vaksinasi anak di SMAN 20 Jakarta, Kamis 1 Juli 2021/Ist
rmol news logo DKI Jakarta menjadi provinsi pertama di Indonesia yang akan menyelenggarakan vaksinasi untuk anak-anak usia 12-17 tahun.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mendorong para orangtua di ibukota segera mendaftarkan anaknya untuk mendapat vaksin Covid-19.

"Targetnya seluruh anak di Jakarta ada 1,3 juta," kata Anies saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di SMAN 20 Jakarta, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (1/7).

Menurut Anies, vaksinasi sangat penting sebagai ikhtiar memberi perlindungan dari virus corona. Terlebih lagi, saat ini terdapat varian baru yang lebih berbahaya.

Berdasarkan data, dari 168 jumlah variant of concern (VOC), terdapat 55 yang bisa menjangkit anak-anak usia 0-18 tahun di Jakarta.

"Karena itu sekali lagi saya ajak kepada seluruh orangtua di Jakarta, untuk segera mendaftarkan anak-anaknya sehingga Insyaallah bisa terlindungi dari wabah ini," pungkas Anies diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA