Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lebih Dari 200 Tenaga Pendidik Belum Masuk Data Penerima Vaksin, Begini Penjelasan Kadisdik Salatiga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 27 Juni 2021, 05:33 WIB
Lebih Dari 200 Tenaga Pendidik Belum Masuk Data Penerima Vaksin, Begini Penjelasan Kadisdik Salatiga
Ilustrasi/Net
rmol news logo Sampai saat ini masih sekitar 200-an tenaga pengajar/pendidik di Salatiga, Jawa Tengah, belum masuk data vaksinasi.

"Sisanya kurang lebih 200-an guru belum masuk data vaksinasi," ungkap Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Salatiga, Yuni Ambarawati, saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (26/6).

Yuni menjelaskan, 'jatah' Disdik Salatiga dalam kegiatan program Vaksinasi Massal Jilid II yang tengah digelar serentak Dinas Kesehatan Kota Salatiga bersama Polres Salatiga baru sekitar 300-an tenaga pengajar yang tercover mendapatkan kesempatan vaksinasi.

Sehingga Yuni berharap, tahun ajaran baru 2021/2022 seluruh guru di Salatiga telah menerima vaksinasi sebagai salah satu syarat assessment sekolahan dinyatakan siap ketika Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dibuka di Salatiga.

Disinggung apa penyebab 200-an guru belum masuk data DKK, Yuni menyebutkan salah satunya karena kondisi yang bersangkutan tidak memungkinkan.

"Seperti ada yang hamil atau lepas dari isolasi mandiri (Isoma), sehingga ketika ada jadwal vaksinasi tidak dapat didaftarkan," imbuhnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA