Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Firli Bahuri: Amarah Akan Menyakiti Diri Kita Sendiri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 25 Juni 2021, 18:50 WIB
Firli Bahuri: Amarah Akan Menyakiti Diri Kita Sendiri
Ketua KPK Firli Bahuri/Net
rmol news logo Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri tidak akan membalas segala bentuk serangan dan firnah terhadap dirinya selama ini. Ia tetap tenang walaupun banyak umpatan dan perkataan pahit ditujukan terhadap dirinya.

"Tidak perlu emosi saat mendengar perkataan yang pahit. Sesungguhnya amarah itu akan menyakiti diri kita sendiri," kata Firli dalam pernyataan yang disampaikan kepada redaksi Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (25/6).

Belakangan memang banyak pihak menyerang, membully bahkan sampai menghina Firli usai 75 pegawai KPK dinyatakan tidak memenuhi syarat dalam Test Wawasan Kebangsaan (TWK) sebagai bagian dari proses alih status menjadi ASN (Aparatus Sipil Negara) yang diperintahkan oleh Undang-undang.  

"Belajarlah untuk bersabar tanpa memberi balas. Selama kita di jalan yang benar, maka kata hinaan itu akan kembali sebagai jerat bagi pemiliknya," imbuh Firli.

"Mereka akan terjatuh dan menelan kata-katanya sendiri. Tidak perlu memikirkan bagaimana cara membalasnya. Sebab tuhan yang berhak atas pembalasan itu," demikian Firli menandaskan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA