Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keluarga Bantah Kabar Hoax Ketua MUI Kota Bandung Meninggal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 17 Juni 2021, 20:12 WIB
Keluarga Bantah Kabar <i>Hoax</i> Ketua MUI Kota Bandung Meninggal
Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bandung, KH Miftah Faridl/Net
rmol news logo Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bandung, KH Miftah Faridl yang sedang menjalani perawatan akibat positif Covid-19 diterpa hoax.

Pihak keluarga memastikan kondisi KH Miftah Faridl dalam keadan stabil. Hal tersebut sekaligus menepis kabar yang beredar bahwa ulama Bandung tersebut meninggal dunia.

“Ini barusan Bapak sudah minta kertas dan pulpen mau bikin tulisan. Alhamdulillah kondisi beliau sehat, cenderung membaik. Stabil, meski masih ada sedikit demam dan sakit kepala,” kata keluarga KH Miftah, Arief Chandra diberitakan Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (17/6).

Melalui Arief, KH Miftah juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak termakan dengan informasi-informasi bohong. Dia meminta kepada masyarakat untuk berdoa untuk kesembuhan atas penyakitnya.

“Ini Bapak di kamar perawatan. Beliau berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap tenang dan mendoakan, semoga Allah berkenan segera mengangkat penyakit ini, dan beliau kembali sehat walafiat,” ungkap Arief.

Ulama kharismatik yang juga aktif sebagai Dewan Pembina Sinergi Foundation ini terkonfirmasi positif Covid 19, setelah melalui tes swab PCR pada Rabu kemarin (16/6). Kini, ulama kenamaan tersebut tengah dalam proses perawatan di Rumah Sakit Edelweiss, Kota Bandung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA