Farah.ID
Farah.ID

IKANAS Diharapkan Bisa Merangkul Semua Perantau Nasution Dohot

LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 12 Juni 2021, 21:52 WIB
IKANAS Diharapkan Bisa Merangkul Semua Perantau Nasution Dohot
Ikatan Keluarga Nasution Dohot Anak Boruna (IKANAS) menggelar acara silaturahmi dan halal bi halal Idul Fitri 1442 Hijriah secara virtual dan tatap muka dengan prokes ketat/Ist
Ikatan Keluarga Nasution Dohot Anak Boruna (IKANAS) menggelar acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal Idul Fitri 1442 Hijriah secara virtual dan tatap muka dilaksanakan menggunakan protokol kesehatan secara ketat di Masjid Badarun Toha, Jalan Swasembada Timur XI, Kebon Bawang, Jakarta Utara, Sabtu (12/6).

Acara ini mengangkat tema Bontar ni Ate-ate Anso Sahata Saoloan Satumtum Sapartahian Pagodang IKANAS (Keikhlasan Hati Agar Sei Sekata Menyatu Dalam Mufakat untuk Sepakat dalam Rangka Membesarkan IKANAS).

Wakil Bendahara Umum DPP IKANAS  Zulham Nasution mengatakan, sudah seharusnya IKANAS seiring sejalan serta bahu membahu untuk membesarkan wadah yang komunitas ini, mengingat Jakarta adalah tanah perantauan.

"Jika bukan wadah ini yang memperhatikan setiap anggotanya, siapa lagi yang perhatikan kita di tanah rantau ini" kata Zulham dalam keterangan tertulis.

Zulham berpesan, persaudaraan Nasution lah yang tentunya diharapkan dapat menjadi penyejuk dan memberikan bantuan, peluang atau bahkan dalam keseharian aktivitas kita.

"Dengan semangat saling tolong menolong di tanah rantau ini, jika orientasi untuk saling menguatkan, saling bahu membahu, saling membesarkan di tanah rantai ini menjadi tujuan dan orientasi kita" ungkap Zulham yang juga pendiri yayasan Badarun Toha.

Zulham berharap ke depan IKANAS semakin besar serta dapat merangkul semua golongan. “Semoga IKANAS makin besar dan merangkul semua kalangan di Jakarta" imbuhnya.
EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA