Farah.ID
Farah.ID

Tingkatkan Kepercayaan Publik, Golkar Kota Bogor Bergerak Dengan Program Jumat Berbagi

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 12 Juni 2021, 16:50 WIB
Tingkatkan Kepercayaan Publik, Golkar Kota Bogor Bergerak Dengan Program Jumat Berbagi
Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy menyerahkan bantuan kepada warga/Net
Partai Golkar Kota Bogor terus bergerak hadir di tengah masyarakat untuk meraih simpati dalam menyongsong Pemilu Serentak 2024.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy mengatakan, dia dan anak buahnya memandang perlu turun lagsung untuk meningkatkan kepercayaan publik.

Dikatakan Rusli, dalam rilis LSI di awal tahun, partai berlambang Pohon Beringin mendapati tingkat kepercayaan publik yang kian merosot hingga kurang dari 50 persen.

Untuk itu, melalui program Jumat Berbagi, dia ingin kader Partai Golkar selalu dekat dengan masyarakat.

"Sehingga dalam interaksi itu kader Golkar harus senantiasa menyerap aspirasi dan harapan masyarakat, serta memberikan solusi atas permasalahan yg dihadapi rakyat," tegas Rusli Prihatevy dalam keterangannya, Sabtu (11/6).

Rusli menambahkan, di bawah kepemimpinannya kader-kadernya akan terus fokus dalam pengabdian masyarakat khususnya sektor kesejahteraan sosial.

"Saya dan keluarga besar Golkar Kota Bogor akan selalu berupaya untuk turun tangan kepada masyarakat yang memerlukan uluran tangan, terlebih di masa-masa sulit seperti saat ini kita harus selalu hadir ditengah masyarakat," terangnya.

Lebih lanjut, program Jumat Berbagi yang digelar di dua kecamatan Bogor Tengah dan Bogor Utara dengan membagikan ratusan nasi box siap santap untuk dibagikan kepada warga sekitar.

ARTIKEL LAINNYA