Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bantu Tekan Covid, Golkar Jakarta Gelar Swab Antigen Gratis Di Bintaro

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 11 Juni 2021, 17:28 WIB
Bantu Tekan Covid, Golkar Jakarta Gelar Swab Antigen Gratis Di Bintaro
Ketua DPD I Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar bersama Ketua DPD II Golkar Jakarta Selatan, Inez Yuanna menyaksikan tes genose dan swab antigen gratis di kawasan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Anggrek, Kelurahan Bintaro/Net
rmol news logo Untuk membantu menekan penyebaran Covid-19, DPD Partai Golkar Jakarta melakukan tes genose dan swab antigen gratis di kawasan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Anggrek, Kelurahan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua DPD I Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar yang hadir langsung dalam kegiatan itu menyatakan, kegiatan ini untuk mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 di lingkungan masyarakat.

"Kami harap kegiatan ini membantu pemerintah menekan lonjakan kasus Covid-19 mengingat sekarang kasusnya merambat naik. Kami ajak masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan," kata Zaki, Jumat (11/6).

Dia berharap kegiatan serupa dapat terus digelar di seluruh wilayah DKI Jakarta ke depannya. "Kami selalu siap membantu pemerintah, baik dari tingkat kelurahan maupun tingkat provinsi untuk menekan penyebaran Covid-19," ujarnya.

Zaki juga meminta masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi aturan protokol kesehatan, baik itu 3M maupun 5M. Yaitu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

Sedangkan Ketua DPD II Golkar Jaksel, Inez Yuanna mengaku gembira karena kegiatan ini mendapat respon yang baik masyarakat. Pihaknya menyiapkan tes swab antigen gratis untuk 150 warga dan tes genose untuk 50 warga.

Selain itu, ada juga sembako yang dibagikan kepada warga yang mengikuti kegiatan tersebut.

"Kami inisiasi kegiatan ini untuk membantu masyarakat, terutama masyarakat yang kembali dari kampung halamannya beberapa waktu lalu," ujar Inez Yuanna.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Camat Pesanggrahan, Muh. Fajar Kurniawan, Ketua DPD I Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar, Ketua DPD II Golkar Jaksel, Inez Yuanna, dan Wasek Bidang Pemenangan Pemilu & MPO, Haris Chandra Bamaisyarah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA