Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polres Berkonsep Smart Building Diharapkan Mampu Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 06 Juni 2021, 22:39 WIB
Polres Berkonsep Smart Building Diharapkan Mampu Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar/Ist
rmol news logo Keberadaan Gedung Presisi Polresta Tangerang yang dibangun berkonsep smart building diharapkan mampu memacu kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, tepat tiga tahun sejak tahun 2018 lalu dibangun, saat ini kita sudah resmikan penggunaannya,” kata Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dalam keterangan resminya, Minggu (6/6).

Selama pembangunan, Polresta Tangerang menempati salah satu gedung milik pemerintah daerah sehingga proses pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu.

Adapun gedung Presisi Polresta Tangerang yang diresmikan terdiri dari Gedung Utama, Gedung Barak Sabhara, Gedung SPKT, Gedung Penjara, Gedung Bhayangkari, Kantin dan Masjid.

"Semoga gedung baru ini makin meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat di 29 Kecamatan yang ada di Tangerang," lanjutnya.

Bupati menambahkan, penyelesaian gedung ini sebagai dukungan program 100 Hari Kapolri yang diterjemahkan dalam 16 program, 51 giat dan 177 aksi untuk masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang yang secara administrasi saat ini terdiri dari 29 Kecamatan dengan jumlah penduduk telah mencapai angka 4 juta jiwa.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Forkopimda yang telah membantu proses pembangunan Gedung Presisi Mapolresta Tangerang yang begitu megah.

"Saya ucapkan selamat untuk acara peresmian Gedung Presisi Polresta Tangerang dan terimakasih kepada Bapak Bupati dan jajaran yang terus berkomitmen dalam pembangunan Mapolresta Tangerang,” kata Kapolri, Jumat lalu (4/6). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA