Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kabur Lebih Dari 2 Pekan, 4 Tahanan BNNP Sumut Diultimatum Serahkan Diri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 02 Juni 2021, 16:58 WIB
Kabur Lebih Dari 2 Pekan, 4 Tahanan BNNP Sumut Diultimatum Serahkan Diri
Kabid Pembersihan BNNP Sumut, Sampana Sitepu, di kantor Ombudsman Perwakilan Sumut/Ist
rmol news logo Upaya pencarian terhadap 4 orang tahanan yang kabur dari ruang tahanan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut masih terus dilakukan hingga hari ini. Upaya pencarian dilakukan dengan melibatkan pihak BNN RI.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kabid Pembersihan BNNP Sumut, Sampana Sitepu, mengingatkan para tahanan yang kabur pada Minggu lalu (16/5) segera menyerahkan diri.

"Atau kami akan melakukan tindakan keras dan terukur seusai dengan aturan undang-undang," kata Sampana usai menerima laporan akhir hasil pemeriksaan (LAHP) di Kantor Ombudsman RI Perwakilan Sumut, Rabu (2/6), dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Enam tahanan BNNP Sumut di Blok B kamar 1 diketahui telah melarikan diri pada Minggu dinihari (16/5). Dari 6 tahanan yang kabur, 2 di antaranya sudah diamankan atas nama Salim Saragih dan Muhammad Junaidi yang menyerahkan diri pada Senin (17/5).

Sementara 4 tahanan masih terus diburu. Mereka adalah Rahmat Hidayatulloh alias Muhammad Isbandi warga Perum Bukit Melati, Jalan Marcopolo, Kecamatan Dapur 12, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Kemudian Zulfikar warga Dusun Matang Mesjid, Desa Matang Puntong, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, Aceh. Selanjutnya Irwanda dan Marzuki Ahmad, warga Jalan Irigasi, Kecamatan Jeunieb, Kabupaten Bireuen, Aceh. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA